w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri/Tipikor/Hubungan Industrial Jambi Kelas IA

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri/Tipikor/Hubungan Industrial Jambi Kelas IA

Jl. Jend. A. Yani No. 16 Telanaipura Kota Jambi

Email : pn_jambi@yahoo.co.id, Tlp. (0741) 62205, Fax (0741) 62483

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIAplikasi Info TilangSistem Informasi Penelusuran PerkaraE-CourtBerAKHLAK


Logo Artikel

RAPAT RUTIN BULAN MARET 2024

Rapat Rutin Bulan Maret 2024

Humas: Selasa, 26 Maret 2024, bertempat di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Ronald Salnofri Bya, SH., MH bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Hendra Halomoan, SH., MH, memimpin Rapat Rutin Bulan Maret 2024.

IMG 20240326 WA0063

Rapat Rutin diikuti oleh Seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Jambi yang dilaksanakan tepat pukul 08.30 WIB

IMG 20240326 WA0067

Adapun Agenda Rapat Rutin Bulan Maret adalah:

1. Pembinaan dan Arahan Ketua Pengadilan Negeri Jambi

2. Monev Kinerja dan Penyerapan Anggaran

3. Sosialisasi Internal SMAP oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jambi

4. Penyerahan Rewards bagi Pegawai teladan bulan Maret

IMG 20240326 WA0065

WhatsApp Image 2024 03 26 at 15.16.10 883a4f6f

 

MENINGKATKAN INTERGRITAS DAN KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP PENGADILAN MELALUI SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH)

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

MENINGKATKAN INTERGRITAS DAN KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP PENGADILAN MELALUI SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH)