w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri/Tipikor/Hubungan Industrial Jambi Kelas IA

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri/Tipikor/Hubungan Industrial Jambi Kelas IA

Jl. Jend. A. Yani No. 16 Telanaipura Kota Jambi

Email : pn_jambi@yahoo.co.id, Tlp. (0741) 62205, Fax (0741) 62483

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIAplikasi Info TilangSistem Informasi Penelusuran PerkaraE-CourtBerAKHLAK


Logo Artikel

RAPAT RUTIN BULAN JANUARI 2025

Rapat Rutin Bulan Januari 2025

Humas : Kamis, 23 Januari 2025, Bertempat di Ruang Sidang Tirta, Pengadilan Negeri Jambi melaksanakan rapat rutin bulan Januari 2025 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Mardison, SH.

 MG 6347 1 Copy

Rapat tersebut diikuti oleh Panitera, Sekretaris, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Jambi.

WhatsApp Image 2025 01 23 at 14.37.29 340d612d Copy

Agenda rapat dimulai dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Negeri Jambi. Monev kinerja dan penyerapan anggaran tahun anggaran 2024, dilanjutkan dengan sosialisasi SAKIP dan RKAKL TA 2025 yang disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Jambi, Hilmi Arfan, ST.

 MG 6351 Copy

MENINGKATKAN INTERGRITAS DAN KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP PENGADILAN MELALUI SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH)

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

MENINGKATKAN INTERGRITAS DAN KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP PENGADILAN MELALUI SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH)